Konsultan Fengshui

Sebelum Berkunjung Ke Konsultan Fengshui Kenali Dulu Apa Itu Fengshui!

Tak berwarna jika hidup hanya berisi tentang kesenangan. Terlalu monoton, tapi di sisi lain keluh kesah terlalu panjang juga membuat kita dekat dengan rasa putus asa. Saat dalam kondisi kurang beruntung, kerap kali muncul pertanyaan apakah hal yang sedang dijalankan sudah betul dan mengarah pada kesuksesan di ujung sana, atau sebaliknya. Dari pada terlalu banyak berpikir dan membuat hati semakin galau. Ada baiknya Anda mengetahui jejak keberuntungan Anda melalui metode lama dari tiongkok yang disebut Fengshui.

Terdiri dari dua kata, feng (angin) dan shui (air),maka segala hal yang ada dihitung berdasarkan kedua unsur tersebut. Sudah digunakan ribuan tahun, metode asal negeri Tiongkok ini dipercaya cukup akurat. Terutama dalam menuntun Anda kepada keberuntungan dan kesuksesan.

memiliki 5 elemen penting di dalamnya yang tak akan pernah lepas dari penentu apakah letak atau posisi anda saat ini cocok dengan peruntungannya atau malah sebaliknya. Elemen tersebut diantaranya elemen tanah, bumi, air, api, logam dan kayu. Sementara pada teori personal cara menentukan fengshui seseorang dengan menggunakan tanggal lahirnya. Sekilas terbilang mudah ya, tapi karena ilmu fengshui menentukan langah dalam hidup kita, ada baiknya Anda berkonsultasi kepada ahlinya, konsultan Fengshui

Namun demikian sebelum Anda pergi ke konsultan Fengshui isi dulu pengetahuan dasar anda. Seperti arah-arah yang membawa keberuntungan atau kesialan seperti berikut ini.

Arah menguntungkan pada fengshui diantaranya:

Seng Chi, memiliki arti nafas naga, arah ini akan membawa anda pada keberuntungan materi dan kedudukan yang lebih tinggi. Dalam hal pekerjaan tentu menyangkut jabatan yang anda pegang.

Tian Yi, berarti pertolongan. Pada arah ini akan membawa anda dikelilingi orang-orang yang mengasihi serta siap menolong dalam keadaan apapun. Menempati arah ini teman sejati akan selalu hadir dalam hidup anda.

Nian Yan, artinya umur panjang dan harmonis. Dari segi arti tentu sudah bisa ditebak, arah ini membawa anda pada kondisi yang banyak diidamkan manusia pada umumnya. Keharmonisan yang hadir pada lingkungan keluarga akan membawa hal positif bagi hidup anda dan pikiran. Sehingga berdampak pada umur panjang yang dimiliki. Efeknya juga pada di dalam diri selalu memunculkan keinginan baik.

Fu Wei, berarti langgeng selamanya. Memiliki arah ini akan membawa Anda pada kondisi dimana kehidupan layak. Nasib burukpun bisa dihindari. Dari segi psikologi akan menjadikan anda lebih tenang, karena arah ini membawa pada kejernihan dalam berpikir.

Ada arah baik dan menguntungkan tentu ada juga arah buruk dan merugikan. Berikut arah buruk yang dapat merugikan.

Ho Hai, menghadap arah ini dipercaya dapat membawa anda pada kesialan -kesialan kecil dan sedikit kerugian materi.

Wu Gui, pertengkaran dan ketidakharmonisan akan menerpa orang yang menghadap pada arah ini.  Jika telah memiliki anak, maka anak bungsu bisa mendapatkan musibah.

Liu Sha, arah ini akan membawa anda pada kesialan bisnis. Usaha yang anda jalankan bisa mengalami kebangkrutan dan usaha pun mandek karena ditinggal para karyawan. Kondisi akan diperparah dengan gesekan-gesekan di keluarga yang membuat makin tak nyaman.

Che Ming, menghadap arah ini bisa jadi menjadikan anda pada situasi sulit.disebut sebagai kehilangan total arah ini bisa membuat Anda kehilangan materi secara total.

Bahkan jika pintu utama menghadap pada arah ini berpotensi membuat rumah kemalingan. Tak hanya Anda, kemalangan bahkan bisa menimpa keturunannya.

Pengetahuan arah di atas bisa jadi bekal Anda pergi ke kosnultan Fengshui. Jika kita lihat dari arah yang merugikan, sebagai wasapada bisa menengok keberuntungan Anda melaui Fengshui. Tak hanay menjadikan Anda beruntung dan kaya, salah arah, bisa juga membuat hidup Anda terpuruk.

Banyak yang beranggapan fengshui merupakan penentu orang menjadi kaya. Namun jika kita kulik lebih dalam nyatanya berbicara fengsui juga bisa jadi sebaliknya jika tak sesuai. Terdiri dari dua kata, feng mumnya anda akan menggunakan ilmu fengshui dalam menentukan letak tempat tinggal dan usaha.

Ilmu yang telah digunakan ribuan tahun ini  Dari tanggal lahir tersebut dijelaskan bahwa setiap orang memiliki empat arah dan sektor menguntungkan dan 4 arah sektor merugikan. Itu mengapa dalam satu rumah terkadang kita menjumpai tak seluruhnya arah rumah membawa keberuntungan untuk seluruh keluarga. Perbedaan tanggal lahir pada anggota keluarga di rumah membuat arah rumah kadang membawa arah dan sektor merugikan. Jadi sebelum mengenal dan mengaplikasikan fengshui dalam kehidupan sehari-hari ada baiknya Anda mengenal arah-arah yang merugikan dan menguntungkan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *