Konsultan Tarot

5 Hal Yang Wajib Diketahui Sebelum Datang Ke Konsultan Tarot.

Hidup memang terasa menantang karena masa depan menjadi hal misteri. Namun sayangnya jiwa tertantang tak selalu hadir di dalam diri kita. Mengetahui setidaknya sedikit “clue” apa  yang akan terjadi di dalam hidup kita sangat membantu, agar keputusan yang dibuat tak salah. Ramalan bisa jadi pilihan, saat Anda ingin mengetahui agar hari-hari kedepan dalam hidup menjadi lebih baik.Meski tak sepenuhnya akurat, namun patut dicoba lho.Salah satu metode meramal yang banyak digunakan, yakni dengan membaca jalan hidup anda melalui kartu tarot.

1.Sekilas Tentang Kartu Tarot

Terdiri dari 78 kartu, Anda bisa mengetahui jalan hidup yang membawa pada titik kebahagiaan, kesuksesan atau bahkan ketenangan.Tidak seperti dunia perdukunan yang dipercaya melibatkan makhluk astral.Meramal dengan kartu tarot dihasilkan dari pemaknaan kartu yang dipilih dan latar belakang kehidupan.

Meramal menggunakan kartu tarot, pembaca tarot atau tarot reader wajib memiliki kemampuan mumpuni dalam menerjemahkan dan memaknai setiap gambar yang muncul.Anda bisa mengetahui terkait keuangan, percintaan, hingga karir yang tengah dijalani.Ditentukan oleh si pembaca tarot makna setiap gambar yang Anda pilih, berikut 5 hal yang wajib diketahui sebelum datang ke konsultan tarot.

Cari Tahu Layanan Yang Ditawarkan Konsultan Dan Biayanya

Saat ini Anda bisa mencari tahu tentang layanan yang ditawarkan konsultan tarot.Cari informasi sebanyak mungkin tentang konsultan tarot yang ingjn Anda datangi.Termasuk layanan dan tarif yang ditawarkan.Sehingga saat mendatangi langsung tinggal berkonsultasi saja.

2. Tentukan Hal Yang Ingin Anda Ketahui

Saat datang ke peramal tentu ingin mengetahui nasib baik dan menghindari kesialan. Saat Anda memutuskan untuk pergi ke konsultan tarot tentukan apa yang ingin anda ketahui atas hidup Anda, melalui ramalan kartu tersebut. Siapkan pertanyaa-pertanyaan yang ingin ditanyakan.Jika perlu agar tidak lupa, buat daftar pertanyaan. Manfaatkan waktu sebaik mungkin selama proses peramalan untuk bertanya dan mencari solusi atas semua persoalan dalam hidup Anda.

3. Pastikan Dapat Solusi

Tak hanya bisa mengetahui ‘clue’ pada perjalanan hidup Anda sekarang dan nanti. Konsultan Tarot juga bisa memberi saran, atas persoalan yang sedang atau akan terjadi pada Anda. Dengarkan baik-baik saran dari konsultan tarot, dan diskusikan kemungkinan-kemungkinan resiko atas saran yang diberikan jika Anda jalankan.Bukan satu jawaban, dalam hidup ini kita hanya memilih.Begitu pun hasil ramalan kartu taro.Konsultan tarot biasanya memberi saran dan pilihan.Yang menentukkan selanjutnya bagaimana nasib Anda kedepan hanya pilihan yang diputuskan.

4. Siap Untuk Berbagi Informasi

Mendatangi peramal secara tidak langusng, Anda merelakan atas hal yang Anda jalani diketahui orang lain. Jadi jika Anda ingin mengunjungi konsultan tarot, pastikan Anda bersikap terbuka. Anda tak perlu khawatir rahasia Anda terungkap secara gambalng, biasanya sang tarot reader mengartikan kartu pilihan Anda, dengan member makna garis besar. Namun ketika Anda mengharapkan saran dan solusi, barulah keterangan rinci diperlukan. Jika yang akan Anda konsultasikan benar-benar pribadi, Anda bisa mengunjungi konsultan taror sendiri. Sehingga ketika ada rahasia dalam hidup Anda terungkap, yang mengetahui hanya Anda dan sang konsultan tarot itu sendiri.

5. Siapkan Mental Untuk Hasil Ramalan

Memutuskan untuk berkunjung ke konsultan tarot artinay Anda siap atas semua hasil ramalan. Alih-alih mendapatkan ‘clue’ setelah diramal, ada kemungkinan justru Anda akan galau. Hal ini dialami karena ramalan di luar dugaan, dan terdengar asing jika hal tersebut akan terjadi pada Anda. Tetapi hidup memang terkadang seperti itu, tak terduga.Itu kenapa Anda harus siap mental apapun hasil dari ramalan yang diungkapkan oleh konsultan tarot kepada Anda.Jika hal hasil ramalan terdengar negatif, antisipasi bisa dilakukan.Jangan berlebihan dalam menanggapi ramalan buruk atas hidup Anda.Karena pada dasarnya hidup memang ada masa sulit dan mudah.Semua kuncinya pada sikap Anda atas kedua hal tersebut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *